INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Music Perspektif Menakjubkan Cincin Saturnus... Misi Grand Finale

 Cassini telah menorehkan kepingan terakhir perjalanan yang mendebarkan dari eksplorasi luar bi Download Music Perspektif Menakjubkan Cincin Saturnus... Misi Grand Finale

Perspektif Menakjubkan Cincin Saturnus... Misi Grand Finale

Sejak April 2017, Cassini telah menorehkan kepingan terakhir perjalanan yang mendebarkan dari eksplorasi luar biasa selama 20 Tahun, inilah misi Grand Finale, sebuah perjumpaan epilog sebelum Cassini dihancurkan. Setelah hampir menghabiskan seluruh materi bakar yang ia bawa, Cassini harus diterjunkan dan dileburkan ke dalam atmosfer Saturnus untuk memastikan bulan Saturnus akan tetap murni untuk eksplorasi masa depan, khususnya wahana lautan yang tertutup pancaran es di bulan Enceladus, juga bulan Titan dengan senyawa prebiotiknya yang menarik..

Video ini yaitu animasi menakjubkan dari pesawat ruang angkasa Cassini NASA yang menggambarkan perspektif cincin Saturnus yang belum pernah dilihat sebelumnya. Cassini menangkap gambar dari celah sempit antara planet dan cincin Saturnus dalam salah satu penyelaman orbital selama misi Grand Finale. Setiap minggu, Cassini telah menyelam melalui celah sekitar 1.200 mil (2.000 kilometer) di antara Saturnus dan cincinnya. Tidak ada pesawat antariksa lain yang pernah menjelajahi daerah unik ini..


Tahukah kita..? Saat Cassini terjun melintasi Saturnus, pesawat ruang angkasa tersebut akan mengumpulkan beberapa gosip yang sangat kaya dan berharga yang terlalu berisiko untuk diperoleh sebelumnya dalam misi tersebut, Cassini akan menciptakan peta terang wacana gravitasi dan medan magnet Saturnus, mengungkapkan bagaimana planet ini diatur secara internal, dan mungkin membantu memecahkan misteri yang mengerikan dari seberapa cepat Saturnus berputar. Penyelaman terakhir begitu meningkatkan pengetahuan kita wacana seberapa banyak kadungan yang terdapat di dalam cincin Saturnus, membawa kita lebih akrab untuk memahami asal-usul mereka. Dan tak lupa kamera Cassini akan memotret cincin Saturnus dan awan yang sangat menakjubkan..

>> Review Cassini's Grand Finale


Berikut yaitu beberapa foto-foto dari misi Grand Finale, selengkapnya dengan resolusi yang lebih baik silahkan mengunjungi link : https://saturn.jpl.nasa.gov/resources/?topic=178






Baca Juga :

○ Super Slow Motion, Ledakan Leburan NaCl dan H20
○ Eksperimental, Sistem Transportasi Jantung Buatan
○ Mengenal Dry Ice (Biang Es) Dan Sublimasinya Yang Unik
○ Kombinasi Keren Ferrofluid dan Magnet
○ Reaksi Ajaib Hidrogen Peroksida Dan Kalium Permanganat

——○●※●○——

Esha Ardhie
Senin, 18 September 2017

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel